======================================================
PELUANG USAHA    OBAT KANKER    PENYAKIT KELAMIN
======================================================

cara mengobati penyakit raja singa

Posted by Multi Herbal De Nature Senin, 25 Januari 2016 0 komentar
cara mengobati penyakit raja singa ~ Raja singa atau sipilis merupakan salah satu penyakit menular, yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penularan penyakit ini bisa melalui hubungan seksual, baik anal, rektum, vaginal maupun oral. Penyakit yang juga biasa disebut dengan sipilis ini tidak akan menular bila melalui peralatan makan, tukar menukar pakaian, toilet duduk, jabatan tangan, dan banyak lagi. Karena, bakteri yang menjadi penyebab timbulnya sipilis ini tidak akan tumbuh bila berada diluar tubuh.
aikibat raja singa dan gonore

cara mengobati penyakit raja singa ~ Ketika terjangkit penyakit raja singa ini, tentu hal yang pertama kali dilakukan adalah mencari obat penyakit raja singa. Tapi sebelumnya, ketahui dulu gejala dari sipilis itu sendiri, yaitu sebagai berikut:
  • Mencari obat penyakit raja singa, ketahui dulu gejala timbulnya pada wanita. Pada gejala awal, timbul luka atau chancre pada vagina, berwarna kemerahan dan basah. Pada tahap selanjutnya, terjadi gejala seperti timbulnya luka pada mulut, tenggorokkan, bibir, dubur dan juga vagina. gejala lain pun akan terasa seperti pegal-pegal dan juga demam. Selanjutnya, timbul gejala yang disebut dengan laten. Laten ini terjadi seperti sipilis dalam tubuh sudah menghilang, padahal sebenarnya masih menyerang seluruh tubuh. Dan pada tahap akhir, sipilis ini akan menyerang seluruh organ tubuh seperti jantung, otak, batang otak, dan juga tulang-tulang.
  •  Untuk mengetahui obat penyakit raja singa, sebaiknya ketahui dulu gejalanya pada pria. Secara umum, gejala yang timbul pada pria sama halnya yang terjadi pada wanita. Chancre atau luka yang terjadi pada pria biasanya terdapat pada bagian penis. Dan selanjutnya, bertahap luka tersebut menjalar ke bagian mulut, tenggorokan, daerah penih dan juga dubur. Pada pria, gejala terinfeksi sipilis bisa dirasakan dalam waktu tiga hari sampai dengan tiga bulan. Gejala yang bsia dirasakan seperti sakit badan, pusing dan demam seperti tanda-tanda akan terkena flus. Dan gejala lainnya yang dirasakan pria sama halnya yang dirasakan wanita.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mengobati penyakit raja singa
Ditulis oleh Multi Herbal De Nature
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gerbangsehatalami.blogspot.com/2016/01/cara-mengobati-penyakit-raja-singa_14.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Herbal Alami De Nature Indonesia Obat Herbal Kanker Diabetes, Liver, Sipilis Gang Ji Gho Siah De Nature Indonesia | Gerbang Sehat Alami.