======================================================
PELUANG USAHA    OBAT KANKER    PENYAKIT KELAMIN
======================================================

AMBEIEN PADA WANITA

Posted by Multi Herbal De Nature Minggu, 14 Februari 2016 0 komentar
AMBEIEN PADA WANITA ~ Ambeien pada wanita yaitu suatu proses pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah balik atau vena yang berada pada daerah rektum ataupun pada sekeliling anus seorang wanita. Penyakit ambeien inilah yang paling banyak kita temui diantara penyakit anorektal lainnya.

Sebenarnya, kasus ambeien pada wanita lebih sering kita temui dibandingkan pada pria, dimana wanita kebanyakan melewati fase kehamilan yang menyebabkan perubahan hormon serta melebarnya pembuluh darah balik yang di sebabkan oleh tekanan bayi seiring berkembangnya masa kehamilan.

Tak hanya pada masa kehamilan, ambeien pada wanita juga terjadi saat proses persalinan, dimana kebanyakan wanita mengejan sangat keras untuk mengeluarkan sang bayi. Ini akan memberikan tekanan pada pembuluh balik.

AMBEIEN PADA WANITA~ Selain faktor-faktor di atas, ambeien pada wanita juga disebabkan oleh pola hidup yang salah atau tidak sehat. Untuk menanganginya, anda bisa mencoba menerapkan pola hidup sehat dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Usahakan untuk membuang air besar secara teratur setiap harinya
Usahakan kotoran anda tidak keras sehingga anda tidak perlu mengejan terlalu keras
Jangan terlalu sering meminum minuman pencahar
Perbanyak minum air putih minimal satu setengah hingga dua liter setiap harinya
Hindari mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan iritasi lokal seperti makanan pedas ataupun alkohol.

Terapkan pola makan yang seimbang seperti mengkonsumsi makan yang kaya akan serat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat menghindarkan anda dari sembelit atau konstipasi
Biasakan olah raga yang teratur minimal berjalan kaki
Hindari terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat


Penderita Ambeien Haruslah memperhatikan  memperhatikan tips tips diatas,dengan menerapkan pola hidup yang benar, anda bisa mengurangi potensi terkena penyakit wasir ini.





Obat Ambeien Herbal De Nature



 Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal untuk berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pencegahan wasir atau ambeien
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien.

Diantaranya adalah:

  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.

 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:






  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBEJOSS, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.



  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBEJOSS dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Obat herbal tersebut bermanfaat untuk membersihkan vili – vili dari usus, melancarkan buang air besar, menghentikan pendarahan, menyusutkan atau mengecilkan ambeien, serta meringankan peradangan serta memberikan rasa nyaman.

Obat ambeien tanpa operasi ini merupakan pilihan favorit bagi para penderita, Silahkan Anda buktikan sendiri...

Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  

Telp / SMS Whatsapp:

0813 7287 0086
0878 4814 5600 
BBM:7DD7EF1A
YM:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AMBEIEN PADA WANITA
Ditulis oleh Multi Herbal De Nature
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gerbangsehatalami.blogspot.com/2016/02/ambeien-pada-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Herbal Alami De Nature Indonesia Obat Herbal Kanker Diabetes, Liver, Sipilis Gang Ji Gho Siah De Nature Indonesia | Gerbang Sehat Alami.