======================================================
PELUANG USAHA    OBAT KANKER    PENYAKIT KELAMIN
======================================================

Obat Kanker Serviks Alternatif

Posted by Multi Herbal De Nature Selasa, 09 Februari 2016 0 komentar
Obat Kanker Serviks Alternatif ~ Anda pasti sering mendengar kata kanker, dan tentunya kata ini sangat mengerikan bagi anda. Penyakit kanker memang penyakit yang mengerikan dan dapat membunuh si penderitanya. Sudah banyak orang meninggal akibat penyakit kanker. Penyakit kanker terdiri dari berbagai jenis. Jenis kanker tergantung pada tempat dimana sel kanker itu berkembang. Kanker bisa menyerang siapa saja, pria maupun wanita. Bagi para wanita, kanker yang paling menakutkan adalah kanker serviks atau sering juga disebut kanker mulut rahim. Kanker ini biasanya menyerang wanita usia diatas 40 tahun, namun ada juga wanita dibawah 40 tahun yang terkena kanker serviks. Kanker serviks menjadi kanker yang paling banyak ketiga diderita oleh wanita dari seluruh dunia.


Obat Kanker Serviks Alternatif ~ Penyebab kanker serviks yang utama adalah virus HPV atau Human Papilloma Virus. Menurut penelitian, HPV 16 dan 18 menjadi 70% penyebab utama dari kanker serviks. Kanker serviks disebut juga dengan kanker mulut rahim karena sel kanker awalnya berkembang di mulut rahim. Penyakit kanker serviks dapat terjadi jika infeksi virus HPV tidak sembuh dalam waktu lama. Virus HPV tersebut dapat membuat sel kanker yang ada di mulut rahim berkembang dan mengganas, apalagi jika penderita inveksi HPV tersebut tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang cukup.


Obat Kanker Serviks Alternatif ~ Virus HPV dapat menular melalui sentuhan. Jika anda menyentuh sesuatu atau sesorang yang memiliki virus HPV lalu tangan anda menyentuh daerah genital anda, maka virus tersebut akan berpindah pada bagian genital anda dan akan beresiko mengaktifkan sel kanker anda. Maka dari itu berhati-hatilah jika anda menggunakan toilet duduk di toilet umum, selalu pastikan bahwa toilet tersebut bersih dan aman untuk anda. Jika anda terkena kanker serviks, anda harus segera mengunjungi dokter untuk melihat seberapa parah kanker dalam tubuh anda. Lalu anda bisa mulai mengobati kanker serviks anda dengan obat kanker alternatif. Kami menjual obat kanker serviks alternatif yang aman untuk anda. Obat kanker serviks kami terbuat dari bahan alami dan dijual dengan harga terjangkau.


Obat Kanker De Nature Indonesia


Daun Sirsak Obat Kanker

Daun Sirsak Pembasmi Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan dan sulit di obati, beberapa alternatif untuk mengobati kanker secara medis, diantaranya adalah kemoterapi dan operasi. Dan itupun ternyata tidak memberikan hasil yang memuaskan. Karena banyak effek negatif yang akan terjadi jika pasien kanker menggunakan dua cara tersebut, dari kerontokan rambut, gagal operasi ataupun munculnya kanker baru setelah operasi.


Memang, secara medis pengobatan yang dilakukan melalui metode alternatif atau tradisional kandang di pandang sebelah mata, padahal dari beberapa pasien kami yang sudah pernah mengkonsumsi secara rutin obat herbal kami, sudah menunjukan perubahan yang sangat signifikan, bahkan kecenderungan membaik. Dari kanker payudara, kanker rahim maupun kista. Beberapa bahan yang kami gunakan adalah daun sirsak. Sudah tidak di pungkiri, daun sirsak yang berkualitas bagus sangat membantu membunuh sel kanker dan dengan di kombinasi dengan herbal lain, akan memberikan hasil yang sangat memuaskan.


Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.


Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker atau obat kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.


Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.


Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.


The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.
Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.

Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.


Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.


Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.


Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah,


 “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!


Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker. Pertanyaan berikutnya adalah “berapa lama saya sembuh dari kanker?” Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya sudah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.


Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.



Penelitian & Riset Membuktikan Keladi tikus Mujarab Basmi Kanker Riset Membuktikan



Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah. 

(sumber: docstoc.com/docs/129033097/Sirsak-Lebih-Ampuh-Sembuhkan-Kanker-Daripada-Kemoterapi)


Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.


Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Obat Kanker





Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.


Sirih Merah Pembasmi Kanker Payudara

 
Obat Kanker Payudara Dan Kanker Hati
Sirih Merah
 
Sebagai tanaman obat, manfaat sirih tak diragukan lagi. Jika selama ini orang lebih mengenal sirih berdaun hijau dengan kandungan antiseptiknya, kini diketahui ada jenis sirih merah yang dipercaya memiliki manfaat kesehatan yang lebih beragam.
Selama ini, orang mengenal tanaman sirih berdaun hijau yang secara turun temurun dimanfaatkan untuk mengatasi beragam keluhan seperti mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara nyaring, dan banyak lagi. Khasiat daun sirih sudah teruji secara klinis. Hingga kini, penelitian tentang tanaman ini juga terus dikembangkan.


Sirih Merah Memiliki Manfaat Beragam Bagi Kesehatan

Secara tradisional, daun sirih digunakan sebagai pelengkap dalam upacara adat, misalnya dalam perkawinan adat Jawa. Daun sirih juga dimanfaatkan untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut dengan menyusurnya (makan sirih).
Umumnya Sirih merah (Piper crocatum) dijadikan sebagai tanaman hias. Selain daunnya yang indah, sirih merah juga berfungsi sebagai tanaman obat. Tanaman ini sangat cocok ditanam di pekarangan atau bisa pula di pot.
Kandungan.
Kandungan kimia alami dalam sirih merah :
  • Flavonoid.
  • berfungsi sebagai antioksidan.
  • Polivenol.
  • berfungsi sebagai antiseptik.
  • Alkoloid.
Sebagai Penghambat sel kanker.
  • tanin.
  • minyak astsiri.
  • saponin.
  • Hidroksikaficol.
  • Kavicol
  • Kavibetol.
  • Allylprokatekol.
  • Karvokrol.
  • Eugenol.
  • P-cymene.
  • Cineole.
  • Coryofelen.
  • Kadimen.
  • Ekstragol.
  • Terpenana.
  • Fenil propoda.
Khasiat.
Secara empiris sirih merah dapat menyembuhkan penyakit, seperti :
  • Diabetes Mellitus
  • Jantung Koroner
  • Kanker Payudara
  • Kanker Rahim
  • Sakit Gigi, dll.

SIRIH MERAH OBAT KANKER
Kanker, terutama kanker payudara bagi sebagian besar orang adalah sebuah penyakit yang sangat menakutkan. Penyakit ini, biasanya adalah penyakit keturunan, sama halnya dengan diabetes, biasanya diturunkan melalui gen orang tuanya. Contoh, jika sang ibu terkena kanker payudara, biasanya keturunan kedua atau cucunya ada salah satu yang terkena penyakit menakutkan ini.

Tapi, jangan khawatir. Kata Rosululloh ?, Semua penyakit ada obatnya kecuali pikun. Disini saya akan berbagi pengalaman, tepatnya bukan saya, tapi cerita dari Bapak Arief Kusniarto yang telah berbagi pengalamannya mengenai terapi sirih merah untuk mengobati penyakit kanker payudara. Cerita beliau tentang obat kanker payudara adalah seperti ini… Annisa, Adik saya, perempuan, umur 33 tahun, menderita kanker payudara. Sebetulnya dia sudah lama merasakan adanya benjolan di dekat payudara, sejak lebaran tahun kemarin, tetapi karena tidak terasa sakit, maka diabaikan. Dan ketika saya bulan agustus tahun 2007 kemarin, ketika keluarga kami berkumpul, dia berkata bahwa benjolannya sedikit membesar, tetapi tidak terasa sakit, sehingga belum ada upaya untuk berobat ke dokter dan hanya diobati dengan cara tradisional, misalnya diolesi dengan minyak tawon, busa kayu, minum kunyit putih atau lainnya. Namun ketika pertengahan bulan puasa kemarin, sakitnya terasa sekali dan kesulitan menggerakkan tangan.

Dan dalam waktu 2 bulan, benjolannya membesar dari sebesar kelereng menjadi sebesar telur ayam, pada bagian pinggir payudara disebelah bawah ketiak. Ketika dibawa ke RS PMI bogor, dilakukan beberapa kali pemeriksaan dan dipastikan perlu dilakukan operasi untuk mengangkat jaringan kanker tersebut. Dari pengalaman RS PMI, pengangkatan mungkin agak susah mengingat jaringan kanker tersebut menempel pada jaringan tubuh yang lain. 

Diperkirakan, operasinya biasanya memerlukan waktu cukup lama, sekitar 5 jam. Kemudian untuk lebih yakin, adik saya memeriksakan diri ke RS Dharmais Jakarta dan diagnosanya adalah kanker payudara stadium 3, sudah merambat ke jaringan kelenjar ketiak, dan harus dioperasi dan dilanjutkan dengan kemoterapi paling sedikit 6 kali. Pada saat itu, adik saya merasa belum siap operasi (baik mental maupun biaya, karena biayanya cukup mahal) sehingga mencoba mengobatinya dengan pengobatan alternatif. Kebetulan pula, saya mempunyai tanaman sirih merah, yang sengaja saya bawa dari rumah mertua di Sragen. Waktu itu saya diberi tahu bahwa tanaman sirih merah dapat untuk mengobati kanker atau penyakit lainnya. Dan saya baca di beberapa referensi bahwa sirih merah mengandung anti biotik yang cukup tinggi. Saya pernah coba ketika sakit radang tenggorokan dan tidak sempat ke dokter, saya minum rebusan daun sirih merah satu lembar yang sudah di rajang halus dan direbus dengan satu gelas air selama 10 menit. Ternyata radang tenggororkan saya sembuh. Sehingga saya yakin bahwa sirih merah ini merupakan obat antibiotik alami. Sehingga sekarang kalo radang tenggorokan saya kumat saya minum rebusan sirih merah dan mengurangi minum obat kimia lagi.

Dari pengalaman tersebut, saya beri adik saya beberapa daun sirih merah. Satu lembar daun sirih merah dihancurkan seperti pasta, lalu diberi air mendidih satu gelas. Setelah dingin, di minum 2 kali sehari pagi sore. Reaksinya langsung terasa dua sampai tiga jam kemudian, daerah sekeliling benjolan terasa sakit sekali, tetapi bukan pada pusat benjolannya. Rasa sakit ini terasa sampai hari ketiga setiap kali sehabis minum sirih merah, setelahnya rasa sakitnya mulai terasa berkurang. Dan adik saya minum sirih merah ini selama 3 minggu sebelum akhirnya dioperasi pada tanggal 28 November kemarin. Operasi yang diperkirakan makan waktu 5 jam, ternyata bisa selesai lebih cepat, hanya sekitar 2 jam saja. Yang membuat mudah adalah jaringan kanker tersebut sudah mulai layu dan membentuk bulatan yang lepas dari jaringan tubuh, dan akar akar kankernya sudah mati diujung ujungnya, sehingga memudahkan dokter untuk mengambil jaringan akar karena sudah mati. Jadi, sepertinya pengobatan sirih merah ini mematikan akar akar jaringan kanker sehingga jaringan induknya akan mati karena supply nutrisinya dihentikan. Saat ini adk saya masih dirawat di RS PMI dalam masa pemulihan pasca operasi. Mohon doa restunya semoga cepat pulih.

Saya ingin share pengalaman ini, barangkali ada saudara atau teman dari rekan rekan sekalian mengalami sakit kanker, mungkin memakai pengobatan sirih merah menjadi jalan untuk mencapai kesembuhan. Dan jangan lupa berdoa, karena kesiapan mental berpengaruh sangat besar dalam proses penyembuhan. Saya baca juga bahwa sirih merah bisa membantu mengatasi diabetes melitus. Tanaman ini dapat dicari di tukang kembang, dan pemeliharaannya memang agak manja, tidak seperti sirih hijau. Meskipun yang diseduh cuma satu lembar daun, pahitnya Pol tenan dan warnanya menjadi hitam.

sumber: http://groups.yahoo.com/group/Warga_Nol_Satu/message/1902

Benjolan di Payudara Lenyap

obat kanker  

Benjolan di Payudara LenyapDesi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap

Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa. Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo) Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.  



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efek samping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.

Apakah Anda sedang  Mencari Herbal Yang Aman..?
jamuhembing.com / herbalhembing.com   menjual berbagai Obat Obat Herbal... Yang telah dibuktikan Keampuhannya.. Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..

Obat Herbal Anti Kanker De Nature Merupakan Obat kombinasi herbal yang terdiri dari daun sirsak, keladi tikus,sarang semut dan sirih merah. Keempat bahan tersebut mungkin anda pernah mendengar dan sedikit banyak amengetahui keampuhannya untuk mengobati kanker.
Alhamdulilah De Nature Indonesia telah banyak membantu Menyembuhkan banyak pasien yang menderita berbagai jenis kanker/tumor.

Berdasarkan penelitian, pengalaman, Alhamdulilah kami dapat mengetahui Kombinasi obat apa saja yang lebih cocok untuk mengobati berbagai jenis kanker.Daun sirsak,keladi tikus,sarang semut dan sirih merah mempunyai spesifikasi tersendiri untuk mengobati jenis kanker tertentu, yaitu:


Obat Kanker  Alternatif  De Nature

Obat Kanker Payudara Paket Khusus

  • Berdasarkan pengalaman pasien kami yang Alhamdulilah sudah sembuh dari Kanker, paket kanker yang lebih tepat untuk mengobati kanker Payudara,Kanker Hati adalah dengan menggunakan Kombinasi Kapsul Sirsak, Kapsul Keladi Tikus dan Kapsul sirih Merah (PIPECA).

Obat Kanker  De nature

 Obat Anti Kanker Serviks Paket Khusus


  • Pengobatan Kanker Serviks/ Kanker Rahim,Miom, Kanker Otak, Tumor dll Menggunakan Kombinasi Kapsul Sirsak, Kapsul Keladi Tikus,dan Kapsul Sarang Semut.


Obat Kanker De Nature

Paket Anti Kanker Paket Hemat


  • Sementara bagi Anda yang menginginkan paket Hemat dan hasil pengobatannya tidak jauh berbeda maka kami menyediakan paket hemat obat kanker yaitu dengan menggunakan kapsul Sirsak ditambah Kapsul Anti Kanker De Nature. 
  • Kapsul Anti kanker De Nature adalah merupakan Kombinasi yang didalamnya mengandung sirih merah,Keladi Tikus dan Sarang Semut.


Jangan Biarkan Penyakit kanker mengancam Kehidupan Anda .. 


087848145600


081372870086


081372870086

7DD7EF1A






Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?

Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600


Obat Kanker Paket Hemat


obat kanker
Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-




obat kanker
Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000




obat kanker
Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000
Pantangan Dan Anjuran Penderita Kanker/Tumor

Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Sesuai dengan cara kerja obat herbal pada umumnya, Obat herbal kanker De Nature khasiatnya tidak instan, karena obat akan meningkatkan imunitas tubuh terlebih dahulu sebelum menyingkirkan kanker.Maka dari itu ,disarankan minum obat minimal 1 bulan secara rutin agar dapat dilihat hasilnya.
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan.
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 Tata Cara Pembelian / Pembayaran

Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:
 
  • Kota kota Pulau jawa: 25.000
  • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua dan Madura : Rp 45.000
  • Ongkos kirim ke Papua: Jaya Pura Rp 71.000 
  • Selain Jaya Pura, Sorong &Timika Rp 115.000
  • Silahkan ditambahkan sendiri ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas, silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi transfer yang akan dijelaskan dibawah.+
 
    • konfirmasi pembayaran, via sms ke: 087848145600 / 081372870086
    • Semua Produk akan dikirim ke alamat rumah anda.
     

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.
Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi via SMS ke: 081372870086
Format SMS anda:
Konfirmasi: NamaAnda # 1.175.000# Produk yang dibeli # transfer keBCA # Alamat Pengiriman # Kodepos # No.HP

Contoh: Konfirmasi#jon#1.175.000# Paket Kanker 1bulan #Transfer ke BCA#Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 0813xxxxxxxx kirim konfirmasi via sms ke:  
081372870086

Berikut adalah contoh transfer yang masuk, bisa kami cek di mutasi internet banking.
Jadi jika anda sudah transfer/konfirmasi pembayaran via sms, akan langsung kita cek disini :)

 De Nature Indonesia



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kanker Serviks Alternatif
Ditulis oleh Multi Herbal De Nature
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gerbangsehatalami.blogspot.com/2016/02/obat-kanker-serviks-alternatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Herbal Alami De Nature Indonesia Obat Herbal Kanker Diabetes, Liver, Sipilis Gang Ji Gho Siah De Nature Indonesia | Gerbang Sehat Alami.